Bahasa Tubuh Wanita Jatuh Cinta

Diposting oleh Anu Engkas on Minggu, 21 Maret 2010

Bagaimana cara mengetahui Bahasa tubuh wanita jatuh cinta? Ketika seorang wanita akhirnya jatuh cinta, sangat sulit untuk menyembunyikannya. Meskipun sebagian besar kaum wanita cukup sulit menyadarinya bahwa cinta adalah sesuatu yang jelas atau terlihat, tidak peduli bagaimana kerasnya mereka menyembunyikannya.

Sehingga ketika anda mendapat sinyal beragam dan membuat anda memulai gelisah, jangan mengkhawatirkan semuanya karena bisa jadi itu merupakan pertanda baik. Kadang-kadang, itu semua tentang bagaimana cara kita membaca bahasa tubuhnya- jika anda tidak bisa mengenali bahasa tubuhnya, kemudian semuanya menjadi berantakan. Berikut bagaimana cara menemukan bahwa ia jatuh cinta pada anda:



Dia lebih cantik.

Dia menghabiskan banyak waktu untuk menjadi lebih cantik dan semuanya khusus buat anda. Seorang wanita yang sedang jatuh cinta akan mengungkapkan kedunia bahwa ia sedang jatuh cinta dan ia seperti bunga yang bermekaran, indah dan cantik ketika sang gairah cinta sedang melanda. Jadi, amatilah jika dia lebih memerah dari sebelumnya.

Dia selalu dapat diakses.

Anda mengajaknya keluar untuk jalan dan dia bilang “saya selalu siap/ Ia, kemana?”. Dia sealu ingin hang out dan dia selalu siap kapanpun sepanjang hari untuk anda. Tetapi anda harus jelas ajakannya dan harus mampu untuk saling memberi dukungan.

Dia aktif berbicara.
Dia selalu menjaga percakapannya dan tidak pernah keluar dari apa yang sedang dibicarakan. Dia juga memperhatikan terhadap apa yang anda katakan dan akan selalu mencoba mengisi keheningan dengan apa yang ia bisa. Dia ingin membuat anda nyaman ketika berada disampingnya. Dengan berbicara lebih banyak membuat dirinya lebih tenang.

Dia menyenangkan ketika bersama.
Dia tidak pernah lelah dan tidak pernah kehabisan sesuatu untuk dikatakan ketika bersama-sama. Dia mempunyai banyak hal untuk anda dan mendengarkan saran-saran anda dengan serius. Dia mencintai petualangan yang tidak pernah cukup dari anda ketika bersama-sama. Dan ketika berpisah, dia selalu meperhatikan anda.

Dia lebih bahagia.

Cinta memiliki efek membahagiakan kepada siapapun, membuat anda merasa ringan seperti burung. Telah hilang zaman ketika orang menyatakan cinta adalah penderitaan, sekarang tentu saja cinta menyisakan kebahagiaan. Jadi ketika seorang wanita berbahagia dekat dengan anda, kenalilah apakah itu cinta.

Wanita adalah makhluk unik yang memberikan cintanya kepada anda. Kenalilah tanda-tanda cintanya dan raihlah kebahagiaan bersamanya. Kenali bahasa tubuh wanita , niscaya anda akan memenangkan hatinya

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

blog ini 100% dofollow...
silakan berkomentar sepuasnya...